Spiga

AKTIVIS GEREJA SEBARKAN BUKU HAJI SESAT

Sengaja tidak mengunakan sebutan/istilah ”oknum” sebab sebutan tersebut selalu menjadi alasan pembelaan diri serta cuci tangan bagi suatu peristiwa yang terjadi menyangkut suatu komunitas.

Sebuah buku tentang ibadah haji yang menyesatkan telah beredar secara gelap. Belum diketahui siapa yang mengedarkan buku tersebut. Informasi yang dihimpun menyebutkan, buku tersebut bersampul warna hijau tanpa gambar. Dan ada note dibuku tersebut dengan tulisan ” untuk kalangan sendiri” itu membuktikan KEPENGECUTAN dari yang punya kepentingan terhadap beredarnya buku tersebut.

Pada sampul buku tertulis ibadah haji oleh H Amos, manusia yang sejak beberapa tahun terakhir ini selalu membuat resah umat Islam, dan saya yakin ada unsur provokasi dalam setiapa gerakan-gerakan yang dibuatnya untuk memojokkan Islam. Dia memojokkan ritual ibadah haji akan tepai anehnya dia sendiri tetap mencantumkan gelar ”H” nya.

Inilah tipe kristen yang tidak henti-hentinya berusaha menyelewengkan akidah umat Islam..dengan menghalakna segala cara, sungguh sangat memuakkan dan menguji kesabaran.

Murtadin Drs. A. Poernama Winangun alias H. Amos, seorang murtadin (mudah-mudahan bukan nama palsu jadi gampang meng-habisinya).

Setelah pindah iman (murtad) dari Islam ke Kristen pada usia 58 tahun, dia berubah menjadi seorang Kristen Fanatik. Dengan sangat agresif dia berusaha agar kaum muslimin lainnya mau mengikuti jejaknya untuk pindah agama.

Menulis buku berwajah Islam,“Upacara Ibadah Haji” yang isinya memutarbalikkan ayat-ayat Al-Qur’an dan Hadits, untuk mendangkalkan akidah dan penginjilan. Dipermainkannya ayat-ayat ilahi untuk melecehkan Islam demi untuk menjunjung tinggi kekristenan.

Jika umat Islam yang membaca buku "Upacara Ibadah Haji” tersebut pasti akan berontak dan tersulut amarahnya. Kecuali jika yang membacanya adalah muslim abangan, tentu mereka hanya tinggal diam saja, masa bodoh.

Membaca buku-buku tersebut, umat Islam pasti akan terpancing emosinya. Sebab dikatakan bahwa Tuhan yang disembah setiap hari adalah berhala batu hitam, Islam adalah agama Bangsa Arab, Nabi Muhammad pernah memperkosa Siti Aisyah dan lain-lain penghujatan yang pedas.

Apabila dibiarkan tanpa ada tindakan antisipasi, maka peredaran buku-buku tersebut bisa menganggu hubungan Islam dan Kristen, bahkan bisa memicu tindak kekerasan dari pihak Islam yang imannya diserang terlebih dahulu. Secara otomatis, Drs. H. Amos telah merusak kerukunan hidup antar umat beragama di Indonesia.

Semoga terbukti Murtadin Drs. A. Poernama Winangun alias H. Amos, seor

ang murtadin, adalah hasil cuci otak oleh kelompok kristen sendiri, yang dijadikan senjata ditujukan kepada umat Islam, dan kita mengharapkan senjata tersebut akan berbalik ibarat bumerang akan berbalik menghantam pemiliknya sendiri.

Bukti bahwa dengki dan syirik dimiliki oleh ajaran yang SALAH.

sumber:tegakluruskelangit.blogspot.com

0 komentar: